Cara Mengobati Herpes Zoster, Simplex Dengan Cepat Secara Alami

Cara mengobati herpes– Herpes seperti yang kita ketahui bahwa penyakit tesebut disebabkan adanya virus. Biasanya ini akan menyerang saraf tepi, maka dari itu rasanya jika terkena herpes ini akan sangat sakit sekali. Selain dapat menimbulkan sakit pada saat terdapat luka, rasa sakit ini juga akan tetap di rasakan oleh para penderita meskipun lukanya tersebut sudah sembuh dan kering.

Herpes ini sebagai salah satu jenis penyakit yang penularannya sangatlah mudah sekali. Jadi Anda harus berhati-hati dan jaga kontak fisik dengan si penderita herpes tersebut. Herpes ini juga dibedakan dalam beberapa macam, tentunya ini sesuai dengan penyebabnya yaitu herpes simplex yang di tandai dengan adanya luka yang melepuh dan berisi air. Kemudian herpes zoster yang dimana ini sebagai salah satu jenis yang terjadi karena adanya penyakit varissela yang memang kambuh lagi, kemudian selanjutnya yaitu herpes genital yang keberadaanya berada di daerah alat kelamin, selanjutnya untuk herpes labialis ini terdapat pada bibir.

Cara Mengobati Herpes Zoster, Simplex Dengan Cepat Secara Alami

Banyak orang yang mencari cara mengobati herpes simplex, zoster dengan cepat secara alami, namun masih sedikit dari mereka yang menemukan untuk obatnya tersebut. Seperti yang kita ketahui bahwa herpes yang merupakan penyakit disebabkan oleh virus, sehingga untuk pengobatannya jika menggunakan amoxicillin dan berbagai macam obat yang sejenisnya tidak akan mempan.
Maka dari itu untuk obatnya herpes ini juga obat untuk membunuh virus, bukanlah antibiotic yang berguna untuk membunuh bakteri. Nah saya juga memiliki beberapa tips yang Alami bisa Anda lakukan untuk mengobati penyakit herpes tersebut.

Cara Mengobati Herpes Zoster, Simplex Dengan Cepat Secara Alami

Cara Mengobati Herpes Dengan Cepat sebenarnya bisa dengan obat virus diantaranya yaitu seperti asyclovir, famsiklovir, valasiklovir. Memang obat-obatan tersebut digunakan khusus dalam mengobati dengan segala jenis penyakit yang berbasis virus.

Maka dari itu Anda tidak bisa berasumsi bahwa semua penyakit dapat sembuh dengan antibiotic, karena pada dasarnya penyakit tersebut bisa jadi di dasarkan pada virus. Jika Anda terlalu banyak mengkonsumsi antibiotic Anda juga akan meugikan untuk tubuh Anda karena tubuh yang kita miliki sangat resisten dengan antibiotic tersebut. Hal ini sama dengan ketika Anda sedang pilek juga merupakan sebuah penyakit yang disebabkan oleh adanya virus. Maka dari itu untuk pemberian anti biotik tidak akan berpengaruh untuk penyakit pilek yang melanda.

 Gejala Sakit Herpes Zoster

Sebelum kita membahas mengenai Cara Mengobati Herpes Secara Alami, kita bisa membahas dahulu mengenai gejala-gejala untuk penyakit herpes tersebut:

1. pada bagian kulit akan terasa seperti terbakar dan kulit akan menjadi lebih sensitive dalam beberapa minggu.
2. Anda akan merasakan sakit pada bagian tubuh karena Anda sedang terkena serangan virus dari penyakit herpes tersebut.
3. Munculnya bintik kemerahan pada kulit yang kemudian pada akhirnya akan membentuk sebuah gelambung cairan.
4. Akan mengalami sesak nafas, kemudian demam, serta sendri akan terasa menggigil, serta akan terasa pegal pada anggota tubuh Anda.
5. Merasakan gatal-gatal pada bagian kulit.
Perlu untuk sobat ketahui bahwa penyakit herpes ini akan dapat terjadi kepada siapa saja, bagi mereka yang tidak dapat menjaga kondisi kesehatan dan kebersihannya, dari segi badan dengan baik dan benar. Penyebabnya yaitu dari penyakit pada umumnya yaitu dikarenakan seringnya ada sentuhan pada kulit, hubungan suami istri, dan juga biasanya karena seringnya berciuman.

Selain itu biasnaya gejala yang muncul bia jadi juga dengan timbulnya panas tinggi ataupun demam, sesak nafas, bintik merah yang selanjutnya berubah menjadi gelambung cair, sehingga ini menimbulkan gatal-gatal pada kulit dan aja juga loh makanan yang menyebabkan penyakit herpes ini salah satunya yaitu makanan laut. Lebih lengkap lihat Apa Itu Herpes dan Bagaimana Pengobatannya.

Nah berikut ini beberapa Cara Mengobati Herpes Zoster, Simplex Dengan Cepat Secara Alami:

1. Menggunakan Daun Dewa Merah
Nah untuk mengobati herpes dengan menggunakan daun dewa merah ini yaitu Anda siapkan dahulu daun dewa merah tersebut yaitu sekitar 10-15 gram, lalu Anda cuci sampai bersih, iris tipis daun dewa merah, setelah itu bisa Anda rebus dengan menggunakan 3 gelas air hingga tersisa hanya 1 gelas saja. selanjutnya setelah airnya dingin maka bisa Anda minum sebanyak 2 kali dalam waktu 1 hari secara teratur.

2. Mengobati Herpes dengan Jinten Hitam
Cara untuk membuatnya yaitu dengan menyiapkan jinten hitam sebanyak 1 sendok teh, lalu Anda tambahkan 2 buah umbi kecil temu putih, 1 bidara upas, 20 lembar sambiloto, 5 btang brotowali dengan masing-masing yaitu 5 cm. setelah semuanya terkumpul Anda cuci dahulu untuk semua bahannya terlebih dahulu kemudian rebus semua bahannya menggunakan 5 gelas air sampai tersisa 2 gelas air saja. kemudian ramuan yang sudah Anda buat tersebut selanjutnya bisa Anda minum 2 kali dalam 1 hari yang masing-masing sebanyak 2 gelas dengan teratur.

3. Mengobati Herpes dengan The Hijau
Karena untuk bahan dari the hijau tersebut yang sering dimanfaatkan untuk mengobati herpes dan biasanya untuk teh yang digunakan untuk mengobati penyakit herpes ini yaitu the hijau kantong celup, dan memang caranya pun cukup mudah. Cara membuatnya yaitu dengan mencelupkan teh lalu kemudian Anda kompreskan pada luka yang terkena herpes tersebut. Ini dilakukan dalam waktu beberapa menit. Kemudian Anda juga bisa menekan kantong the hangat tersebut pada bagian yang terinfeksi selama 30 menit. 

Nah itulah Cara Mengobati Herpes Alami, yang tentunya cara yang ada diatas tersebut bisa Anda lakukan dirumah dengan baik.

 Tips Mengatasi Herpes agar cepat Sembuh

Namun untuk mengatasi penyakit herpes ini Anda juga harus secara konsisten melakukan beberapa hal yang tentunya Anda lakukan dalam waktu sehari-hari, berikut ini beberapa hal yang akan menjauhkan Anda dari penyakit herpes tersebut. Diantaranya yaitu:

1. Jangan Garuk herpes
Jika Anda garuk-garuk maka akan lebih berbahaya karena bisa menyebabkan carian pada gelembung tersebut memecah dan virus akan menyebar.
2. Jangan Menggosok dengan Handuk
Ini juga sama halnya dengan menggaruk-garuk karrena akan memecah dan menyebabkan virus tersebut akan menyebar.
3. Menjaga Pola Makan
Ini sangat perlu sekali karena ini salah satu yang berpengaruh dalam pertubuhan herpes.
4. Jaga Kebersihan Tubuh
Salah satu penyakit herpes tersebut bisa menyebar dengan cepat dikarenakan kebersihan tubuh yang kurang terjaga, maka dari itu merawat kebersihan tubuh merupakan langkah yang harus Anda lakukan.

Nah sobat bisa melihat sendiri beberapa hal yang harus sobat lakukan selain mengobati tapi juga harus diatasi dengan 4 tips diatas. Demikian informasi yang bisa saya berikan kepada sobat mengenai Cara Mengobati Herpes Zoster, Simplex yang ampuh Dengan Cepat Secara Alami. Semoga informasi yang bisa kami obatgatals.blogspot.com bagikan tersebut bisa memberikan manfaat untuk Anda yang membutuhkannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengobati Herpes Zoster, Simplex Dengan Cepat Secara Alami

RESULT / HASIL PENCARIAN :